Minggu, 22 Juni 2014

Obat Kolesterol Herbal



ACE MAX'S OBAT KOLESTEROL
Rp. 215,000,-



Kolesterol dapat dengan mudah digambarkan sebagai pistol merokok dari dua dekade terakhir. Ini bertanggung jawab untuk mengutuk seluruh kategori makanan (seperti telur dan lemak jenuh) dan disalahkan karena hampir setiap kasus penyakit jantung dalam 20 tahun terakhir.

Namun ketika saya pertama kali membuka praktek medis saya di pertengahan 80-an, kolesterol, dan ketakutan bahwa Anda terlalu tinggi jarang dibicarakan. Di suatu tempat di sepanjang jalan Namun, kolesterol menjadi kata rumah tangga - sesuatu yang Anda harus tetap serendah mungkin, atau menderita konsekuensi.

Anda mungkin menyadari bahwa ada banyak mitos yang menggambarkan lemak dan kolesterol sebagai salah satu makanan terburuk yang dapat Anda konsumsi. Harap mengerti bahwa mitos ini benar-benar merugikan kesehatan Anda. Tidak hanya kolesterol kemungkinan besar tidak akan merusak kesehatan Anda (seperti yang Anda telah dituntun untuk percaya), tetapi juga bukan penyebab penyakit jantung.

Dan bagi Anda mengonsumsi obat penurun kolesterol, informasi yang berikut bisa tidak telah diberikan kepada Anda cukup cepat. Tapi sebelum aku menyelidiki informasi yang mengubah hidup ini, mari kita mendapatkan beberapa dasar-dasar turun pertama.

Apa itu Kolesterol, dan Mengapa Anda Perlu Ini?

Itu benar, Anda perlu kolesterol.

, Zat lilin yang lembut ini ditemukan tidak hanya dalam aliran darah Anda, tetapi juga dalam setiap sel dalam tubuh Anda, di mana ia membantu untuk menghasilkan membran sel, hormon, vitamin D, dan asam empedu yang membantu Anda untuk mencerna lemak. Kolesterol juga membantu dalam pembentukan kenangan Anda dan sangat penting untuk fungsi neurologis.

Hati Anda membuat sekitar 75 persen dari kolesterol tubuh Anda, 1 dan menurut pengobatan konvensional, ada dua jenis:

High-density lipoprotein atau HDL: ini adalah kolesterol "baik" yang membantu menjaga kolesterol dari arteri dan membuang kelebihan apapun dari plak arteri, yang dapat membantu mencegah penyakit jantung.
Low-density lipoprotein atau LDL: Ini kolesterol "jahat" beredar dalam darah Anda dan, menurut pemikiran konvensional, dapat menumpuk di arteri, membentuk plak yang membuat arteri sempit dan kurang fleksibel (suatu kondisi yang disebut aterosklerosis). Jika bentuk gumpalan di salah satu arteri menyempit mengarah ke jantung atau otak, serangan jantung atau stroke dapat terjadi.
Juga membentuk jumlah total kolesterol Anda:

Trigliserida: Peningkatan kadar lemak berbahaya ini telah dikaitkan dengan penyakit jantung dan diabetes. Kadar trigliserida diketahui bangkit dari makan terlalu banyak biji-bijian dan gula, secara fisik tidak aktif, merokok, minum alkohol berlebihan dan kelebihan berat badan atau obesitas.
Lipoprotein (a), atau Lp (a): Lp (a) adalah zat yang terdiri dari LDL "kolesterol jahat" bagian ditambah protein (apoprotein a). Peningkatan Lp (a) tingkat merupakan faktor risiko yang sangat kuat untuk penyakit jantung. Ini telah mapan, namun sangat sedikit dokter memeriksa untuk itu pada pasien mereka.
Memahami hal ini:






HOW TO ORDER SMS KE 081296901941 : SMS , NAMA, ALAMAT SAJA (contoh: rizki, jln babakan panjang pamulang no 3 rt 7 bekasi, 08736354719) 
ANDA AKAN MENERIMA BALASAN DARI KAMI TOTAL BELANJA DAN NO REKNING