Minggu, 22 Juni 2014

Cara Mengobati Kolesterol




ACE MAX'S OBAT KOLESTEROL
Rp. 215,000,-




Jika Anda memiliki tingkat kolesterol tinggi, Anda tidak diragukan lagi mencari cara yang aman dan efektif untuk menurunkannya. Obat-obatan adalah salah satu cara, tapi makanan memiliki kekuatan yang lebih daripada yang mungkin Anda bayangkan. Hati-hati dipilih, makanan dapat menyaingi kekuatan obat resep.

Tak perlu dikatakan, pastikan untuk berbicara dengan dokter Anda sebelum menatap rencana pengobatan baru. Masalah kolesterol bisa berbahaya, sehingga Anda akan ingin memastikan dokter memantau bagaimana Anda lakukan dan menyarankan Anda di sepanjang jalan.

Berikut adalah tiga langkah untuk menggunakan makanan untuk mengatasi kolesterol:

Langkah 1: Favor Foods Dari Tanaman

Ketika aku tumbuh dewasa di North Dakota, ibu saya memasak daging untuk sarapan anak-anaknya, mengangkat strip mendesis keluar dari lemak dengan garpu dan pengaturan mereka pada handuk kertas untuk mengeringkan. Kemudian, ia hati-hati menuangkan minyak panas ke dalam botol untuk menyimpannya. Dia tidak menempatkan tabung dalam lemari es; ia pergi langsung ke lemari dapur. Dia tahu bahwa bacon lemak mendingin, ternyata padat dan tidak memerlukan pendinginan. Keesokan harinya, dia menyendok lemak daging kembali ke dalam panci goreng dan goreng telur di dalamnya.

Fakta bahwa bacon lemak solid - sebagai lawan dari minyak cair - adalah tanda bahwa itu adalah tinggi lemak jenuh (kadang-kadang disebut "buruk" lemak), karena menyebabkan tubuh Anda untuk membuat kolesterol. Kontributor besar lemak jenuh dalam diet Anda adalah daging, produk susu, dan telur. Semakin Anda mengganti produk tersebut dengan makanan nabati, mereka lebih baik Anda akan.

Ikan adalah sedikit dari campuran tas. Lemak ikan mengandung beberapa lemak omega-3, juga disebut "lemak baik," yang lebih sehat dalam beberapa hal bahwa lemak hewan lainnya. Namun, 70-85 persen lemak ikan tidak omega-3. Ini adalah campuran dari lemak jenuh polos tua dan berbagai lemak lain yang tidak menawarkan manfaat kesehatan.








HOW TO ORDER SMS KE 081296901941 : SMS , NAMA, ALAMAT SAJA (contoh: rizki, jln babakan panjang pamulang no 3 rt 7 bekasi, 08736354719) 
ANDA AKAN MENERIMA BALASAN DARI KAMI TOTAL BELANJA DAN NO REKNING